Text
Esensi Dasar- Dasar Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi Bidang Keahlian Teknologi Informasi SMK/MAK X (Fase F)
Pembelajaran dalam Kurikulum Merdeka dikembangkan berdasarkan kajian objektif di lapangan. Pertimbangannya karena tuntutan kekinian. Buku ini dikemas dengan berorientasi pada kondisi peserta didik di Indonesia. Pada Kurikulum Merdeka ini, peserta didik akan mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan diri sesuai minat, gaya belajar, dan kompetensi yang dimiliki.
Profil Pelajar Pancasila dijabarkan dalam 6 Dimensi Pokok Dasar Pelaksanaannya melalui pembelajaran yang intensif, sistematis, dan terukur. Pencapaian karakter dalam Profil Pelajar Pancasila dan Budaya Kerja dilakukan melalui berbagai kegiatan, yaitu intrakurikuler, ekstrakurikuler, maupun kokurikuler. Pembelajaran buku ini dikemas melalui program proyek. Baik Proyek (Riset) di setiap mata pelajaran maupun proyek gabungan antarmata pelajaran (Mega Proyek).
Terbitnya buku ini, peserta didik akan dapat mengembangkan kompetensi yang dimiliki. Baik kompetensi kognitif, afektif, psikomotorik, maupun kompetensi literal lainnya. Kompetensi tersebut dapat menjadi bekal peserta didik untuk berkontribusi dalam kehidupan bermasyarakat. Pada akhirnya, peserta didik mampu beradaptasi diri dengan berbagai tuntutan zaman.
SMEKISA_040553 | 004.6 RUD e | PerSmekisa | Tersedia |
SMEKISA_040554 | 004.6 RUD e | PerSmekisa | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain