PERPUSTAKAAN NAWASENA SMK ISLAM 1 BLITAR

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of UMKM 4.0 Strategi UMKM Memasuki Era Digital

Text Book

UMKM 4.0 Strategi UMKM Memasuki Era Digital

Wulan Ayodya - Nama Orang;

Buku ini memberikan gambaran dan wawasan untuk calon UMKM atau wirausaha skala UMKM tentang era revolusi digital 4.0. Siap tidak siap era 4.0 akan tiba, bahkan sudah dapat dirasakan perubahan era ditandai dengan mulai bergesernya gaya belanja konsumen dari offline ke online. Dengan buku ini, pelaku UMKM akan mendapatkan wawasan dan panduan antara lain:

-UMKM dapat mengetahui gambaran era revolusi industri 4.0, seperti kemajuan dalam daya komputerisasi, Internet of Things (IoT), kecerdasan buatan, robotik, dan hal lainnya yang akan mempengaruhi kondisi dunia usaha, khususnya usaha mikro kecil dan menengah.
-UMKM dapat mengetahui tentang karakter konsumen di era digital 4.0 beserta ciri generasi konsumen yang ada, berikut pola cara belanja untuk tiap generasi tersebut. Tujuannya agar
-UMKM lebih mengetahui karakter konsumen yang akan dituju.
-UMKM dapat mengenal industri dan produk kreatif sebagai solusi dari persaingan usaha yang ketat di era 4.0.
-UMKM dapat mengetahui 16 subsektor bidang industri kreatif yang dapat dijadikan ide usaha baru atau ide pengembangan usaha.
-UMKM dapat mengetahui cara perencanaan prodük kreatif, sebagai pilihan produk usaha baru atau varian baru dalam rangka meningkatkan penjualan usaha
-UMKM dapat mengetahui bagaimana cara pengelolaan sumber daya, produksi, operasional, dan persediaan usaha agar menjadi lebih efektif dan efisien sehingga dapat bersaing kompetitif.
-UMKM dapat mengetahui cara pengelolaan dan perhitungan keuangan usaha agar dapat berkembang ke skala yang lebih tinggi, dengan dasar pondasi keuangan yang kuat serta efisien.
-UMKM dapat mengetahui gambaran cara-cara pemasaran yang dapat dilakukan di era revolusi digital 4.0 untuk meningkatkan penjualan produk atau jasa usaha.


Ketersediaan
SMEKISA_040359658.84 WUL uPerSmekisa (Karya Umum 11 M)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.84 WUL u
Penerbit
Jakarta : PT Elex Media Komputindo., 2022
Deskripsi Fisik
14 x 21 cm .; 227 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-00-1160-3
Klasifikasi
658.84
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
sheet
Edisi
-
Subjek
Distribusi Marketing
Info Detail Spesifik
14 x 21 cm .; 227 hlm
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN NAWASENA SMK ISLAM 1 BLITAR
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik