Text Book
Dahsyatnya Marketing Islami : Memasarkan Bukan Sekedar Laba Namun Juga Berkah
Di saat materi jadi acuan, omzet dan target sebuah keharusan yang harus diraih, halal haram tak lagi dilihat. Padahal, urusan jual beli bukan perkara untung rugi. Masalah pemasaran ialah tentang keberkahan dalam memperoleh keuntungan. Buku Dahsyatnya Marketing Islami ini berisikan gambaran ringkas, sederhana, dan aplikatif bagaimana seorang praktisi pemasaran melakukan sebuah aktivitas pemasaran di era digital dengan tetap membawa nilai-nilai islam di dalamnya. Semoga buku ini bisa menjadi oase, penghilang dahaga dari hiruk pikuk teori dan konsep pemasaran yang ada. Semoga buku ini bisa menghadirkan warna lain, serta persepsi yang berbeda, terkhusus bagi kita yang sedang membutuhkan
referensi tentang pemasaran islami. Selamat membaca.
SMEKISA_040316 | 297.273 ERI d | PerSmekisa (Karya Islami 11 D) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain