Text Book
Cara Mengajar Lebih Efektif dengan Menggunakan PCK Bagi Guru Matematika & Sains
Pedagogigal Content Knowledge diperlukan agar siswa mampu menghubungkan setiap materi yang diajarkan oleh guru dengan pemahaman yang sudah ada pada diri mereka. Pengajar an sering kali gagal karena siswa hanya men de ngar informasi tanpa mampu menyerap informasi itu dengan baik karena mereka belum memiliki sesuatu dalam benak mereka untuk menghubungkan informasi yang baru saja mereka terima. Pengalaman kami di GIBS menunjukkan bahwa penggunaan PCK yang tepat akan membuat guru mampu masuk ke dalam benak siswa. Siswa yang telah mampu menyerap dengan baiklah yang akan mampu mengembangkan cara berfikirnya seperti yang dijabarkan oleh RBT. Kemudian PCK juga memungkinkan guru untuk mengembangkan proses diseminasi pengetahuan secara lebih terukur dan terarah sehingga siswa mampu mengelola pengetahuan itu dalam pikirannya. Kemampuan pengelolaan pikiran ini yang menjadi bagian dari Anderson Taxonomy.
SMEKISA_039988 | 371.3 ZUL c | PerSmekisa (Karya Umum) | Tersedia |
SMEKISA_039989 | 371.3 ZUL c | PerSmekisa (Karya Umum) | Tersedia |
SMEKISA_039990 | 371.3 ZUL c | PerSmekisa (Karya Umum) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain