Text Book
HOTS : Higher Order Thinking Skills untuk Natural Sciences
Buku ini bertujuan untuk menjadi referensi praktis bagi guru dalam rangka memahami elemen-elemen HOTS, tidak hanya aspek proses kognitif yang diperkenalkan oleh Bloom dari mengingat (C1) hingga mengevaluasi (C6) namun juga dimensi lain di luar pengetahuan kognitif yang diperkenalkan oleh Anderson dan Krathwohl yang menetapkan dimensi tersebut berupa pengetahuan faktual hingga metakognitif. Buku ini juga bertujuan membantu guru menemukan kerangka bagaimana melatih siswa untuk dapat menguasai keterampilan berfikir tersebut menggunakan taksonomi dan Anderson dan Krathwohl (AKT) tersebut. Hal yang tidak kalah penting adalah bagaimana menggunakan pengetahuan konten pedagogi (Pedagogical Content Knowledge) yang dimilki oleh guru untuk memaksimalkan pembelajaran di dalam kelas.
SMEKISA_039985 | 371.3 ZUL h | PerSmekisa (Karya Umum) | Tersedia |
SMEKISA_039986 | 371.3 ZUL h | PerSmekisa (Karya Umum) | Tersedia |
SMEKISA_039987 | 371.3 ZUL h | PerSmekisa (Karya Umum) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain