PERPUSTAKAAN NAWASENA SMK ISLAM 1 BLITAR

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Modul Menggunakan Alat-alat Ukur ( Measuring Tools )

Text Book

Modul Menggunakan Alat-alat Ukur ( Measuring Tools )

Th. Katman - Nama Orang;

Modul Penggunaan dan Pemeliharaan Alat Ukur ini disusun berdasarkan Standar Isi 2006 dan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI). Materi dikemas dalam bentuk kegiatan belajar teori dan praktikum Pembelajaran teori merupakan landasan dasar yang akan menunjang keterampilan praktik peserta didik sehingga setelah peserta didik selesai melaksanakan kegiatan pada modul ini, diharapkan peserta didik menguasai penggunaan dan pemeliharaan alat ukur pada mobil seperti yang dilakukan di bengkel-bengkel.

Buku ini dilengkapi oleh berbagai fitur, antara lain:

- Glosarium, berisi definisi kata-kata yang belum dipahami untuk mempermudah pengguna modul memahami kata-kata tertentu dengan jelas.
- Petunjuk Penggunaan Modul, berisi petunjuk untuk peserta didik dan guru/instruktur. Tujuannya agar setiap pengguna modul, baik peserta didik ataupun guru/instruktur mampu memahami materi yang ada dalam modul dengan baik.
- Deskripsi Umum, berisi penjelasan dasar mengenai hal-hal yang akan dipelajari dalamn modul.
- Prasyarat, berisi beberapa kompetensi yang harus dikuasai sebelum atau setelah mempelajari modul ini.
- Cek Kompetensi, berisi beberapa pertanyaan yang dijawab oleh peserta didik untuk mengetahui kompetensi yang dimilikinya sebelum memulai proses pemelajaran.
- Tujuan Pemelajaran, berisi kemampuan yang harus dikuasai untuk mencapai satu indikator kompetensi pada Kriteria Unjuk Kerja (KUK) setelah mengikuti satu satuan kegiatan belajar yang mencakup komponen kemampuan, kondisi, dan kriteria.
- Tes Formatif, berisi soal-soal untuk mengukur pengetahuan kognitif dan psikomotorik peserta didik yang terdiri dari soal-soal pilihan ganda dan tugas. Bagian ini digunakan sebagai bahan pertimbangan bagi peserta didik maupun guru untuk mengetahui sejauh mana penguasaan kegiatan belajar yang telah dicapai peserta didik sebagai dasar untuk melaksanakan kegiatan belajar berikutnya.


Ketersediaan
SMEKISA_011840620.004 KAT mPerSmekisa (Mesin/Otomotif 6 G)Tersedia
SMEKISA_011841620.004 KAT mPerSmekisa (Mesin/Otomotif 6 G)Tersedia
SMEKISA_011842620.004 KAT mPerSmekisa (Mesin/Otomotif 6 G)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
620.004 KAT m
Penerbit
Jakarta : Erlangga., 2011
Deskripsi Fisik
19 x 25,5 cm : 70 Hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-0759-57-2
Klasifikasi
620.004
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
sheet
Edisi
-
Subjek
Teknik Desain, Pengujian, Pengukuran, Kualitas, Pe
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN NAWASENA SMK ISLAM 1 BLITAR
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik